Rabu, 05 April 2017

Preman Nekat, Berani Ludahi Wajah Polisi Dan Berteriak, "Kumatikan Kalian Nanti"

Kabar86.comHendra Yanto (28), preman bertato ini memang benar-benar nekat, ia berani meludahi wajah polisi dan mengancam akan membunuh aparat kepolisian. Hendra ditangkap saat razia kendaraan bermotor, di persimpangan Jalan Asia-Jalan Bakaran Batu, Kecamatan Medan Area.

Preman Nekat, Berani Ludahi Wajah Polisi Dan Berteriak, "Kumatikan Kalian Nanti"
Preman Nekat, Berani Ludahi Wajah Polisi Dan Berteriak, "Kumatikan Kalian Nanti"
Aparat kepolisian yang bertugas kemudian menghentikan laju sepeda motor pelaku. Pelaku saat itu tak mengenakan helm, sepeda miliknya juga tidak memiliki kaca spion dan memiliki knalpot racing. Seperti biasa, polisi kemudian meminta Hendra untuk menunjukkan kelengkapan surat-surat berkendara milik Hendra. Tapi yang mengejutkan, bukannya menunjukkan surat-surat yang dimiliki, ia malah marah-marah dan memaki polisi dengan kata-kata kotor.

Polisi pun bertindak, pria ini akan diamankan,di saat itulah, ia malah mencoba kabur dan meludahi wajah polisi. Tersangka yang merupakan warga Jalan Tilak, Kecamatan Medan Area ini melakukan perlawanan.

"Pelaku mencoba melarikan diri dan meludahi wajah petugas yang mencoba memborgolnya," kata Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto.

Melihat, pelaku melawan, sejumlah petugas lalu mengepung dan menangkapnya. Pelaku masih melawan, ia membenturkan kepalanya kepada salah seorang polisi sambil menebar ancaman.


Akhirnya aparat memborgol dan membawa pelaku ke Mapolsek Medan Area. Saat diperiksa, di dalam jok sepeda motornya ditemukan sebilah sangkur.

"Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Medan Area," tandas Mardiaz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar