Senin, 12 Desember 2016

Heboh !! 8 Organ Tubuh Manusia Yang Bisa Di Makan...

Kabar8.blogspot.com. Kepikiran tidak, organ dalam tubuh apa bisa dimakan? Saya akan tampilkan beberapa gambar santapan yang berasa dari organ tubuh.

Sebenarnya, ini bukan organ tubuh yang sesungguhnya. Annabel Lecter adalah orang yang membuat sebuah kue yang nyaris mirip dengan anggota tubuh pada manusia dan hewan. Kuenya tampak mirip dengan organ tubuh manusia.

Heboh !! 8 Organ Tubuh Manusia Yang Bisa Di Makan...
Heboh !! 8 Organ Tubuh Manusia Yang Bisa Di Makan...

Dia adalah seniman asal Inggris, banyak membuat kue berbentuk tak biasa.  Siapapun akan menjadi kehilangan nafsu makan ketika melihat kue ini.

1. Kue Berbentuk Jantung Manusia



2. Kue Berbentuk Kepala Bayi



3. Kue Berbentuk Otak Manusia




Kue yang berbentuk mayat wanita lengkap potongan tubuh dan isian perut yang terbuka. Mulai dari usus, jantung dan tulang rusuk. Semuanya, diciptakan oleh dari marshmallow, meringue dan macaroons.





4. Kue Berbentuk Payudara



5. Kue Berbentuk Potongan Paru Paru



Wanita dari Birmingham, Inggris ini sudah merencanakan menu jamuan ini sejak sebulan sebelumnya. Semua makanan ini akan menjadi sajian perjamuan makan malam yang mengerikan untuk 150 tamu undangan di malam Halloween.

6. Kue Berbentuk Tulang Manusia




7. Kue Berbentuk Wanita Dengan Isi Tubuh Terbuka



"Semua kue dapat dimakan. Beberapa tampak seperti lendir, itu terbuat dari karamel dan beberapa berbentuk seperti jamur, itu terbuat dari meringue," tutur de Vetten nama asli dari Annabel Lecture dalam Daily Mail (27/10/15).




8. Kue Berbentuk Zombie



Untuk membuat kreasi mengerikan ini begitu realistis, Annabel menghabiskan waktu berjam-jam di museum. "Walau terlihat menjijikan, akan tetapi banyak orang yang sayang memakannya dan takut untuk menyentuhnya karena terlalu indah," jelas wanita cantik ini.

Gimana menurut kamu, apa kamu bisa memakan kue-kue tersebut atau malah akan membuat kamu muntah atau mual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar