Sabtu, 18 Februari 2017

Kurang Ajar!! Polisi Ini Malah Pamer Pangkat Setelah Memukul Kepala Pengendara Wanita

Kabar8.blogspot.com. Kasus pemukulan terhadap seorang pengendara motor wanita langsung mendapatkan perhatian dari Kepolisian Resor (Polres) Klaten. Polisi yang melakukan tindak kekerasan langsung diperiksa Seksi Profesi dan pengamanan (Propam).

Kurang Ajar!! Polisi Ini Malah Pamer Pangkat Setelah Memukul Kepala Pengendara Wanita
Kurang Ajar!! Polisi Ini Malah Pamer Pangkat Setelah Memukul Kepala Pengendara Wanita
Pemukulan tersebut dilakukan seorang polisi bernama Iptu Sriyanto. Tanpa diketahui alasannya, pelaku tiba-tiba memukul helm Sella saat sedang mengantarkan putrinya. Tak terima, wanita itu kembali menanyakan alasannya dipukul, namun malah dijawab dengan nada menantang dan…..

Kini, pelaku sudah diperiksa. Polres Klaten tengah melakukan upaya mediasi dengan korban terkait masalah tersebut. Kanit Propam juga berjanji akan mengusut kasus tersebut dan menjatuhkan sanksi terhadap pelakunya.

Berikut penjelasan resmi dari Humas Polres Klaten melalui akun Facebooknya yang diunggah pada Rabu (17/2)::

“Berkaitan dengan laporan dari saudara/i Sella Bunda Rifat dan Rif-sell(R-net) tentang oknum Polisi yang melakukan pemukulan kepada pengendara sepeda motor pada saat razia di Bendo gantungan.


berikut foto surat korban langsung melaporkan kelakuan polisi tersebut ke Propam Polres Klaten…



Atas kejadian tersebut kami keluarga besar Polres Klaten meminta maaf yang sebesar-besarnya. Kami berharap kejadian ini tidak lagi terulang serta kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan kritikan yang disampaikan kepada kami.

Kami memastikan bahwa proses disiplin terhadap anggota yang melakukan pelanggaran akan berjalan. Kanit Propam juga telah memberikan statement bahwa proses disiplin pasti dijalankan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar