Sabtu, 18 Februari 2017

SUNGGUH KEJAM!! Siswa Ini Dipukuli Gurunnya Sampai Mati Hanya Karena Melambaikan Tangan Ke Orang Tua

Kabar8.blogspot.com. Hanya karena melambaikan tangan ke orangtuanya, seorang siswa tewas dipukuli oleh gurunya. Siswa ini meninggakjan halaman sekolahnya untuk mengucapkan selamat tinggal pada orang tuanya, namun hal ini dianggap kurang ajar oleh gurunya. Bocah ini kemudian dipukuli hingga tewas.

SUNGGUH KEJAM!! Siswa Ini Dipukuli Gurunnya Sampai Mati Hanya Karena Melambaikan Tangan Ke Orang Tua
SUNGGUH KEJAM!! Siswa Ini Dipukuli Gurunnya Sampai Mati Hanya Karena Melambaikan Tangan Ke Orang Tua

Keluarga Shamim Mullick mengatakan tindakan staf di sekolah di Majlishpur, India, itu menyebabkan luka fatal pada putranya yang berusia 13 tahun.

Polisi menegaskan mereka telah menangkap pemilik sekolah dan kepala sekolah atas dugaan pembunuhan.

"Kepala Sekolah Hanif Sheikh dan pemilik sekolah Shahzada Al Mamun telah ditangkap menyusul laporan di kantor polisi Barwan," kata Inspektur Polisi Distrik Murshidabad, C Sudhakar.

Dilansir News, Sabtu (13/2/2016), orangtua Shamim mengunjungi anak tunggal mereka di sekolah berasrama sebelum meninggalkan untuk kembali ke rumah Senin pagi.

Shamim dilaporkan meninggalkan orangtuanya di gerbang sekolah sebelum berbalik dan melintasi batas sekolah memberi mereka ucapan selamat tinggal.

Ketika Shamim kembali ke sekolah, Sheikh diduga marah karena remaja itu tidak meminta izin pergi, dan diduga menyerang Shamim.

Dokter menyatakan Shamim sudah tak bernyawa saat tiba di rumah sakit.

Ayah Shamim, Jugnu mengaku tidak diberitahu tentang kematian putranya oleh pihak sekolah, padahal mereka memiliki nomor ponselnya.

"Pada sekitar tengah malam, saya mendapat telepon dari rumah sakit bahwa anak saya telah meninggal. Ketika saya menelepon pihak sekolah, mereka mengatakan kepada saya bahwa anak kami jatuh sakit saat belajar," katanya.

Jugnu menambahkan sekolah awalnya mencoba mengklaim bahwa anaknya hanya jatuh sakit saat belajar, tapi rumah sakit mengkonfirmasi putranya meninggal akibat pemukulan biadab.

Orangtua Shamim mengklaim mereka kemudian diberitahu bahwa pemukulan telah dilakukan Sheikh.

Mereka membuat laporan resmi kepada polisi yang menangkap Sheikh dan pemilik sekolah Mamun, dan keduanya telah ditahan.

sumber:berantai.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar