Senin, 20 Februari 2017

Sepasang Cewek Lesbian Ini Tewas Mengenaskan, Inilah Penyebabnya!!

Kabar8.blogspot.com. Di tengah maraknya pro dan kontra soal komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender) di Indonesia, akhir tahun lalu sebuah peristiwa tragis menimpa kedua remaja wanita asal Amerika Serikat yang gegerkan netizen.



Kedua remaja bernama May Kieu dan Dorothy Dutiel ini diketahui merupakan pasangan sesama jenis yang terdaftar sebagai pelajar di sekolah menengah Independence, Arizona, Amerika Serikat.

Awalnya banyak yang tak menduga bahwa kedua orang yang saling menyayangi ini bisa meninggal dunia dengan cara yang tak wajar. Keduanya kerap dikabarkan akrab dan dekat bahkan saking dekatnya hingga menjalani hubungan yang serius melebihi pertemanan biasa.

Korban penembakan itu tak lain adalah May dan Dorothy. Seluruh pelajar dan guru-guru yang terguncang dengan peristiwa mengenaskan itu sesegera mungkin mengamankan area kejadian dan tentunya memanggil pihak yang berwajib. Sesaat setelah diperiksa, peristiwa pembunuhan ini disimpulkan sebagai pembunuhan tunggal sekaligus bunuh diri.

Menurut kepolisian setempat, kedua korban diduga sedang menghadapi beberapa permasalahan dan cekcok layaknya sepasang kekasih. Lalu entah apa alasannya, Dorothy kemudian sangat kesal dan akhirnya memilih menembak mati May.

Tak lama kemudian, Dorothy yang tak ingin mempertanggungjawabkan perbuatannya itu pun lebih memilih untuk menembak dirinya sendiri dan tewas di tempat bersama May.

Menurut polisi, penembakan ini kemungkinan besar memang sudah direncanakan oleh Dorothy yang sudah membawa senjata api. Apalagi sebelum kejadian, Dorothy tampak mengupdate statusnya di jejaring sosial dengan kata 'Good Bye' serta status-status aneh lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar