Jumat, 24 Maret 2017

10 TANDA INI AKAN MENUNJUKKAN GEJALA DIABETES DALAM TUBUHMU.!! TOLONG SEBARKAN




1. Turunnya berat tubuh dengan drastis

Dalam waktu yang cukup singkat, anda tiba-tiba kehilangan berat badanmu sampai 5 kg tanpa ada satu sebab yang jelas. Turunnya berat badanmu yang drastis ini tentulah satu sinyal dari tubuhmu sendiri. Saat gula darah dalam badanmu meningkat, sel-sel tubuhmu tak bisa mendapatkan glukosa yang cukup serta akhirnya tubuhmu juga akan menyerap glukosa itu dari lemak-lemak yang ada pada otot tubuhmu.

2. Penglihatanmu jadi buram


Pandangan yang buram merupakan pertanda awal dari tanda-tanda diabetes.

3. Pemulihan luka yang sangat lambat.


Ketika tubuhmu menderita diabetes, jadi luka maupun sisa luka akan membutuhkan saat lebih lama untuk pulih kembali.

4. Sering merasa lapar


Insulin serta lemak dalam otot dan zat lain yang ada pada tubuhmu jadi berjalan kurang lancar karena oleh pankreas dalam tubuhmu memproduksi terlalu banyak insulin serta akhirnya membuatmu sering kelaparan. Hal ini sudah pasti membuat nafsu makanmu makin tinggi serta ini sangat bertolak belakang dengan turunnya berat badanmu yang sangat mencolok.

5. Rasa capek yang terus-menerus.



Bila badanmu tak memproduksi insulin yang cukup, jadi badanmu tidak akan memiliki tenaga yang cukup serta membuat kamu sering merasa lebih capek.

6. Sakit pada kaki serta kesemutan


Rasa kesemutan yaitu salah satu tandanya saraf yang terganggu oleh ada diabetes didalam tubuhmu.

7. Meningkatnya frekwensi buang air kecil


Diabetes menyebabkan meningkatnya gula darah dalam tubuh. Hal ini mengakibatkan tubuhmu memproduksi urin semakin banyak serta menyebabkan dirimu lebih sering ke toilet dari pada orang pada umumnya.

8. Sering merasa haus


Saat anda alami tanda-tanda diabetes, anda akan kerap merasa haus.

9. Kulit yang gatal-gatal


Lantaran gula darah yg tidak stabil, dehidrasi yang dikarenakan oleh diabetes ini juga bisa mengakibatkan gatal-gatal pada kulit.

10. Infeksi Candida


Infeksi Candida ini terkait dengan produksi glukosa dalam tubuh, bila glukosa yang dihasilkan terlampau banyak, jadi infeksi ini juga akan bertumbuh makin cepat, terlebih bila kulit kita lembab, infeksi ini juga makin cepat merambat. Meskipun pada umumnya infeksi ini terjadi pada alat kelamin, namun dia juga bisa terjadi pada bagian bawah dada, jari-jari tangan, serta sela-sela kaki.

Ternyata ini toh 10 pertanda ada diabetes dalam tubuh kita. Ayo cepat jangan lupa ngeshare artikel ini ya.


CAR,HOME DESIGN,FOREX,HOSTING,HEALTH,SEO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar