Rabu, 22 Maret 2017

PERINGATAN!! BUAT ANAK MUDA TOLONG DI BACA INI SAMPAI SELELSAI, INI AKIBATNYA JIKA ANDA GONTA-GANTI PASANGAN /PACAR!! (SEBARKAN BIAR MAKIN BANYAK TAHU)



51filis adalah satu diantara penyakit infeksi menular s3ksu@l (IMS) yang cukup popular.
51filis karena sebab masuknya bakteri kedalam badan lewat selaput lendir atau kulit akibat jalinan s3x yg tidak aman dengan pas@ngan diluar n!kah (pacar) atau penggunaan jarum suntik dengan cara berulang atau bertukaran diantara sebagian orang juga berisiko menularkan infeksi.
Cuma dalam hitungan jam, bakteri bisa dengan mudahnya hingga ke kelenjar getah bening serta menebar ke semua badan lewat aliran darah.

Anda bakal rasakan beberapa gejala 51filis pada 1 sampai 13 minggu sesudah terinfeksi.
Walau sekian, bakteri penyebabnya 51filis menetap pada badan sepanjang bertahun-tahun tanpa ada terdeteksi sekalipun.

Banyak dari beberapa pasien sifilis yg tidak mengerti bila mereka terserang 51filis hingga mereka tak memperoleh penyembuhan yang pas mulai sejak awal mengembangnya penyakit.
Infeksi terlebih didapat jika ada kontak segera dengan luka terbuka sifilis yang tengah aktif. Sifilis biasanya menyerang golongan pria, tetapi saat ini kaum hawa juga banyak yang terjangkit 51filis.

Untuk menghindar penyakit sifilis supaya tak makin kronis, baiknya Anda mesti tahu beberapa gejala awal. Butuh di ketahui juga kalau penyakit 51filis ditularkan lewat jalinan s3ksu@l.

51filis berkembang lewat sebagian stadium infeksi. Sesudah seorang terinfeksi, ada saat inkubasi, yakni saat hingga sebelumnya munculnya tanda-tanda luka terbuka yang dimaksud ”chancre” sekitaran 9-90 hari, biasanya rata-rata waktu 21 hari telah tampak.
Empat step perubahan 51filis :

Fase primer
Pada fase primer, pasien alami tanda-tanda yang diawali dengan perkembangan lesi atau luka pada alat kelamin atau didalam serta sekitaran di mulut.
Luka itu terlihat seperti gigitan serangga namun tak menyebabkan rasa sakit.


Pada step ini, bila orang yang terinfeksi terkait s3ksu@l dengan orang lain, penularan bakal begitu gampang berlangsung. Luka ini bisa bertahan sepanjang 1-2 bln..

Tetapi, selanjutnya, lesi ini bakal pulih tanpa ada meninggalkan sisa.



Fase sekunder
Pada fase sekunder, pasien bakal alami ruam merah yang umumnya nampak pada telapak tangan serta telapak kaki. Tanda-tanda lain yang mungkin saja nampak yaitu demam, penurunan nafsu makan, radang tenggorokan serta tumbuhnya kutil kelamin.
Fase ini dapat bertahan sepanjang satu sampai tiga bln..
Fase laten

Fase ini yaitu fase dimana pasien ‘seolah-olah’ telah pulih dari fase sekunder. Saat laten ini dapat bertahan sekitar dua th. sebelumnya lalu lanjut ke saat yang lebih beresiko.
Fase tersier

Pada step ini, infeksi dapat berikan dampak yang serius pada badan. Bila tak diobati dengan pas, infeksi bisa menyebabkan beragam akibat fatal seperti kelumpuhan, kebutaan, demensia, permasalahan pendengaran, impotensi serta bahkan juga kematian.
Sepanjang 2-3 th. pertama, penyakit ini mungkin saja tak tunjukkan tanda-tanda apa-apa (saat laten) .
Sesudah 5-10 th., penyakit 51filis bakal menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah serta jantung.

Pada wanita hamil, 51filis bisa ditularkan pada bayi yang ada pada k@ndung@nnya serta dapat lahir dengan rusaknya kulit, hati, limpa bahkan juga keterbelakangan mental.
Bila tak diobati, sifilis dapat jadi penyakit yang beresiko serta dapat berbuntut pada kematian. Penyembuhan 51filis melibatkan antibiotik biasanya dengan memakai suntikan penisilin.
Pasien yang tengah dalam penyembuhan 51fil1s mesti hindari jalinan s3ksu@l sampai infeksi yang ia alami betul-betul hilang.

Pasangan s3ksu@l dari pasien 51fil1s mesti diuji serta ada besar kemungkinan butuh memperoleh penyembuhan juga. (sehatfresh. com)

http://www.media-terkini.com/2016/02/peringatan-begini-bahayanya-jika-sering.html


CAR,HOME DESIGN,FOREX,HOSTING,HEALTH,SEO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar