Senin, 20 Maret 2017

TIDAK PERLU DI RAGUKAN LAGI !!! SUNGGUH MENAKJUBKAN, AIR KELAPA MUDA MAMPU MEMBERANTAS PENYAKIT YANG MENGERIKAN !!! TOLONG BANTU SEBARKAN YA..

Waktu cuaca panas minum air Kelapa benar-benar sangat beri kesegaran ya. Terutama jika ditambahkan sirup, perasan air jeruk nipis dengan sebagian blok es batu. Hmmm…segerrr! Air kelapa memanglah banyak disukai orang terkecuali rasa-rasanya yang segar terutama air dari kelapa muda, air kelapa juga berikan manfaat kesehatan badan.



1. Mengatasi dehidrasi 

Minum Air kelapa yakni cara bagus untuk melindungi badan terhidrasi dengan baik, karena mempunyai kandungan mineral utama untuk menyeimbangkan kandungan elektrolit badan. Atlet dan olahragawan disarankan untuk minum air kelapa yang alami selama latihan intens dibanding dengan minuman berolahraga komersial yang banyak di market. Kemudian, minuman ini memiliki kandungan beberapa kalsium yang baik, kalium, besi serta magnesium yang begitu bermanfaat untuk kesehatan.



2. Membantu penurunan Berat Badan 

Satu gelas penuh air kelapa cukup mengenyangkan serta mempunyai kalori amat sedikit. Kemudian, ini membantu mengekang rasa lapar dan menghindar Anda dari makan camilan makan hingga membantu penurunan berat badan. Cukup recomended ya, daripada Anda minum sebotol minuman soda yang tinggi kalori dan gula, tambah baik minum air kelapa yang alami dan fresh.
Meredakan keasaman lambung

3. Efek pendinginan dari air kelapa juga membantu meredakan keasaman pada lambung dan mulas. Makanan pedas, obat-obatan serta sebagian aspek yang lain bisa menyebabkan refluks asam serta mulas yang cukup tak nyaman. Alih-alih mengambil antasid, minumlah sedikit air kelapa untuk bantuan instan pada perut Anda.

4. Membantu mengatasi Diare 

Orang yang menderita diare disarankan minum air kelapa lantaran dapat isi lagi hilangnya nutrisi badan karena mesti sering BAB ke kamar mandi selama diare. Minuman ini dapat begitu menentramkan untuk melapisi perut dan system pencernaan yang cenderung peka sepanjang diare.

5. Meningkatkan kesehatan kulit 

Nutrisi di air kelapa lakukan keajaiban untuk kulit Anda. Minum Air kelapa dapat bikin kulit bersih serta bersinar, bikin Anda tampak muda dan Segar. Air kelapa dapat juga diaplikasikan di wajah untuk kurangi bintik-bintik gelap serta noda di muka.

CAR,HOME DESIGN,FOREX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar