Senin, 20 Maret 2017

WAJIB TAU!! DAMPAK BURUK,,JIKA ANDA DUDUK BERJAM-JAM,, TOLONG BANTU SEBARKAN YA..



Apakah kamu mau punya kesempatan hidup yang lebih lama dengan sebutan lain berumur panjang?, Maka sudah saatnya untuk menghentikan tradisi duduk berlama – lama. satu buah studi baru – baru ini mengutarakan kalau duduk dalam jangka periode yang terlampau lama secara teratur mampu mengurangi harapan hidup. Akan tetapi hal tersebut kemungkinan cukup susah buat ditempatkan mengingat sebagian besar pekerjaan modern sekarang tambah banyak berhubungan dengan komputer, yang notabene mengharuskan kita untuk duduk berlama – lama di depan layar komputer.
Saat anda duduk berlama – lama ditempat yang sama, ada perlambatan kegiatan elektrik pada otot didalam badan kita. Dengan hal tersebut, jadi badan bakal masuk ke model “Penyimpanan”. Hal semacam ini bakal beresiko pada penurunan kekuatan serta ketahanan fisik keseluruhannya dan memengaruhi beragam segi kesehatan. Tetapi apa pun argumennya, kesehatan tetaplah mesti jadi prioritas paling utama dalam kehidupan kita, buat apa miliki banyak uang bila badan tak sehat atau sakit – sakitan, iya kan?.

Di bawah ini 10 argumen kenapa duduk berjam – jam bisa membunuhmu lebih cepat, bahkan juga di umur muda meskipun :

1. Tingkatkan Kemungkinan Kematian Dini

The American Journal of Epidemiology menerbitkan satu riset yang menyebutkan kalau mereka yang menggunakan sekurang-kurangnya enam jam dalam satu hari untuk duduk – duduk, mempunyai peluang 40% wafat dalam kurun saat 10 13 th. dibanding dengan mereka yang duduk di bawah 3 jam /hari. Pria yang menggunakan kian lebih 6 jam /hari untuk duduk mempunyai kemungkinan kematian yang lebih tinggi meraih 18%.

2. Pengembangan Penyakit Kronis

Studi lain yang dikerjakan di Australia tunjukkan kalau mereka yang semakin banyak menggunakan waktunya untuk duduk sepanjang berjam – jam, mempunyai kemungkinan tinggi menanggung derita penyakit kritis seperti kanker, penyakit jantung serta diabetes.

3. Trombosis

Trombosis yaitu permasalahan kesehatan lain yang dihubungkan dengan duduk berlama – lama. Gumpalan darah bisa terbentuk serta hal itu bisa mengakibatkan obstruksi aliran darah.

4. Depresi

Pola hidup yang umum anda kerjakan juga punya pengaruh pada fikiran. Hal semacam ini bukan sekedar bikin situasi hati jadi jelek, terutama dapat juga mengakibatkan depresi. Riset tunjukkan kalau peluang terserang depresi menigkat nyaris 100% pada wanita yang mempunyai pola hidup yang jelek, dibanding dengan mereka yang pilih olaharaga dengan teratur.

5. Kanker

Menurut satu riset yang dikerjakan oleh Dr. Christine Friedenreich dari Alberta Health Services Cancer Care, Kanada, kurangnya kegiatan fisik adalah penyebabnya di balik banyak sampai 43. 000 pasien yang menanggung derita kanker usus serta 49. 000 pasien yang menanggung derita kanker payudara.

6. Permasalahan Berat Tubuh

Duduk sepanjang berjam – jam juga sudah dihubungkan sebagai sebagai satu diantara penyebabnya paling utama permasalahan berat tubuh. Saat desakan ditumpukan pada satu titik di bagian bawah dalam periode waktu yang lama, ada kemungkinan 50% lebih penumpukan lemak berlangsung di ruang – ruang itu, terlebih sisi perut.

7. Permasalahan Kesehatan Kardiovaskular

Menurut satu riset oleh Men’s Health, yang diterbitkan dalam jurnal Medicine & Science in Sports & Excercise, mengungkap kalau mereka yang menggunakan beberapa besar waktunya di siang hari untuk duduk – duduk mempunyai kemungkinan 54% lebih wafat lebih awal akibat serangan jantung.

8. Diabetes

Duduk berlama – lama dapat juga mengakibatkan beragam permasalahan kesehatan terkait dengan resistansi insulin. Hal ini dapat dapat beresiko pada inflamasi pada badan. Diluar itu juga tingkatkan kemungkinan pengembangan penyakit diabetes.

9. Obesitas

Duduk berlama – lama telah lama dihubungkan dengan permasalahan obesitas serta sindrom metabolik. Hal semacam ini dapat berlangsung lantaran meningkatnya cholesterol LDL (cholesterol jahat), trigliserida plasma, serta resistansi insulin. Semuanya bisa mendorong meningkatnya kandungan gula dalam darah, akibatnya karena lemak yang terbentuk tidak bisa diserap oleh otot – otot kita. Jadi lemak – lemak itu bakal disimpan serta tingkatkan berat tubuh kita.

10. Permasalahan Punggung

Kebanyak orang sudah mengetahui kalau duduk sepanjang berjam – jam bisa mengakibatkan permasalahan punggung. Saat kita duduk, punggung di bagian bawah mesti menyokong beberapa besar berat tubuh badan kita. Hal semacam ini sudah pasti bisa mengakibatkan desakan berlebihan pada punggung sisi bawah.

Hal paling baik yang dapat anda kerjakan untuk menghindar efek jelek dari rutinitas duduk berlama – lama yaitu dengan bekerja atau lakukan beberapa hal yang membutuhkan gerak fisik. Yakinkan untuk istirahat dari duduk tiap-tiap tiga jam dengan jalan – jalan enteng sekurang-kurangnya sepanjang lima menit. Berdiri serta berjongkok dapat juga menolong badan kita membuahkan kemampuan melawan tarikan beban gravitasi.


CAR,HOME DESIGN,FOREX,HOSTING,HEALTH,SEO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar