Rabu, 22 Maret 2017

WAJIB TAU!! INILAH 10 JENIS MAKANAN UNTUK MENGATASI MULAS. BACA SELENGKAPNYA UNTUK TAHU LEBIH LANJUT . BANTU SEBARKAN YA..



Jika Anda mendapatkan mulas, Anda tahu merasa baik: cegukan sedikit dan kemudian sensasi terbakar di dada dan tenggorokan. Sudah bisa sesuatu yang Anda makan, terutama setiap pedas, berlemak, atau makanan asam: nachos jalapeƱo dengan salsa tambahan atau onion ring goreng mungkin tidak ide yang terbaik. Atau mungkin Anda memiliki penyakit gastroesophageal reflux, yang merupakan kondisi kronis. Apapun penyebabnya, Anda sekarang punya rasa tidak nyaman dan sakit perut. Apa yang dapat Anda lakukan ketika mulas pemogokan?

Inilah sebabnya mengapa mulas sering terjadi setelah makan lemak, goreng, atau makanan asam. Gejala umum lain dari masalah ini adalah buang gas, mual, kembung, kesulitan bernafas dan rasa asam di tenggorokan dan mulut. Berbagai perawatan alami dapat memberikan bantuan.



Apakah Herbal Mulas remedies Bekerja?

Tidak ada banyak penelitian ke obat herbal untuk sakit maag. Sebagian besar penelitian telah berpusat pada produk yang disebut Iberogast. Hal ini dibuat dengan 9 tumbuhan yang berbeda, termasuk:

Angelica
Jintan
Tanaman sawi badut
Chamomile Jerman
Celandine lebih besar
Salep lemon
licorice
Milk thistle
Permen

Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa Iberogast dapat mengurangi mulas. Ini tidak jelas, namun, yang herbal dalam campuran mengurangi gejala. Plus, minyak peppermint dapat benar-benar memperburuk mulas, jadi bukan ide yang baik untuk mengambil jika Anda memiliki GERD.


Berikut adalah solusi 10 jenis makanan untuk sakit maag.


1. Baking Soda

Baking soda, juga dikenal sebagai natrium bikarbonat, memberikan bantuan cepat dan mudah dari mulas. Menjadi antasid, ia bekerja dalam beberapa menit, memberikan bantuan dari rasa sakit mulas.

Hanya campuran satu sendok teh baking soda dalam segelas air.
Meminumnya untuk bantuan instan. Anda juga dapat mencampur beberapa tetes jus lemon dalam solusi ini.

2. Benih Fennel

Mengunyah biji adas beberapa kali sehari akan menyegarkan nafas Anda sementara juga mengontrol produksi asam lambung.

Anda juga bisa minum teh yang terbuat dari biji adas. Untuk membuat teh herbal ini, tambahkan dua sendok teh biji adas untuk secangkir air mendidih, memungkinkan untuk duduk selama 10 menit dan kemudian saring ke dalam cangkir.

3. Mint

Mint efektif dalam mengobati gangguan pencernaan dan mulas karena membantu pencernaan dan memiliki sifat menenangkan.

Tambahkan satu sendok makan daun mint hancur untuk secangkir air.
Diamkan selama sekitar 30 menit.
Minum dua sampai tiga kali sehari.
Anda juga bisa mengunyah daun mint segar untuk menghindari mulas. Namun, tidak mengambil mint jika Anda menderita refluks asam.


 4. Jahe

Jahe segar memberikan bantuan dari sakit maag dalam dua cara - menyerap asam dalam perut dan membantu menenangkan saraf yang berkontribusi terhadap mulas.

Anda dapat

sumber: http://www.sehatitumahal.com/


CAR,HOME DESIGN,FOREX,HOSTING,HEALTH,SEO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar