Rabu, 22 Maret 2017

MENCENGANGKAN...!!! PERLU KALIAN COBA CARA INI,'' DENGAN MENGKONSUMSI BAWANG PUTIH DENGAN MADU,'' DAN LIHAT 7HARI KEMUDIAN DI PERUT ANDA...TOLONG BANTU BAGIKAN YA,,




Bawang putih hadir di hampir setiap masakan di bumi. Hal ini sering disajikan dimasak, tapi makan mentah benar-benar dapat mengubah rempah-rempah populer ini menjadi obat kuat.

garlicandhoney

Ketika datang ke masalah kesehatan umum, makan bawang putih secara teratur dapat membantu mengelola gejala osteoarthritis, diabetes dan pembesaran prostat.

Ketika kita berbicara tentang kesehatan jantung, bawang putih membantu dalam menurunkan tekanan darah tinggi dan kolesterol, mencegah penyakit jantung koroner dan serangan jantung serta membalikkan efek aterosklerosis.

bola bawang putih membantu sistem kekebalan tubuh Anda dan tubuh Anda untuk membuang racun. Dikombinasikan dengan jahe dan bawang, bahkan dapat membantu Anda detoksifikasi dari kemoterapi.

Ini perlu menyebutkan bahwa bola lampu ini juga bagus untuk masalah kesehatan sehari-hari seperti demam, diare pelancong, dingin dan flu, gigitan bug dan infeksi jamur.

 Menggunakan Garlic

Ini bahan aktif, allicin, yang denaturalized oleh panas, jadi lebih baik untuk makan mentah bawang putih. Untuk hasil terbaik, menghancurkan dan mencincang cengkeh dan biarkan selama 15 menit sebelum makan. Menghancurkan bohlam mengaktifkan reaksi kimia yang membuat allicin lebih bioavailable.


Mengapa Anda harus makan pada saat perut kosong? Jawabannya mudah: Ketika perut Anda kewalahan dengan makanan, itu bisa lebih sulit bagi tubuh Anda untuk memproses dan menyerap semua nutrisi makanan yang ditawarkan.

Salah satu cara yang bagus untuk menambahkan bawang putih mentah untuk diet Anda adalah untuk mencampurnya dengan madu:

Ambil 2-3 siung bawang putih dan memotong mereka menjadi potongan-potongan kecil.
Mencampurnya dengan sesendok madu.
CARA MEMBUAT BAWANG PUTIH FLU TONIC

Ketika Anda membuat, silakan mempertimbangkan memakai sarung tangan jika Anda memiliki kulit sensitif, dan mencoba untuk tidak menggosok mata Anda saat Anda menempatkan tonik ini bersama-sama, karena beberapa dari minyak alami dapat menyebabkan ruam kulit atau membakar.

Bahan

Setengah bawang bombay, cincang kasar
5 siung bawang putih, cincang kasar
2 cabai merah, cincang kasar
1 sendok makan jahe, cincang kasar
Jus lemon
Cuka sari apel, organik
petunjuk

Mulai dengan 350 ml untuk 500 ml mason jar dan isi dengan bawang cincang kasar.
Tambahkan bawang putih cincang kasar berikutnya.
Kemudian tambahkan cabai merah, biji dan semua.
Setelah itu dengan hati-hati lapisan jahe cincang.
Peras lemon ke dalam mangkuk terpisah, buang bijinya dan tuangkan jus berikutnya.
Top off mason jar dengan cuka sari apel, meninggalkan sekitar cm dari ruang di bagian atas.
Topi jar Anda
flu bawang putih Anda siap!


CAR,HOME DESIGN,FOREX,HOSTING,HEALTH,SEO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar