Minggu, 05 Maret 2017

WASPADAILAH..!!! KANDUNGAN ALUMINIUM DALAM DEODORAN TERNYATA PEMICU KANKER,'' [[BOLEH SHARE]]




Berkeringat yaitu cara alami badan melindungi diri dari panas berlebihan. Seperti waktu cuaca panas dan lembab atau di waktu tubuh melakukan aktivitas berat. Dengan berkeringat tubuh melepas panas di permukaan kulit sehingga suhu tubuh jadi mendingin dan stabil. Tetapi beberapa kasus seseorang bisa mengidap hiperhidrosis yakni produksi keringat yang berlebihan.

Untuk menghasilkan keringat badan mempunyai kelenjar keringat di bawah kulit. Tentu saja yang paling banyak di bawah ketiak (owh! mengapa mesti disitu?). Tetapi hal ini dianggap begitu mengganggu, karena tak jarang keringat justru menimbulkan bau tidak sedap yang mengganggu. Umumnya orang hindari hal semacam ini dengan memakai anti perspirant serta deodoran, seringkali juga menaburkan bedak, tak bukanlah menaburkan tetapi lebih tepatnya menyiramkan bedak pada ruang ketiak serta sisi badan lain yang berkeringat.

Kandungan Aluminium dalam deodoran pemicu kanker p4yud4r4!



Kandungan Aluminium Dalam Deodoran Penyebab Kanker p4yud4r4! Seperti yang kita ketahui negara kita beriklim tropis, serta cucaca panas tengah ekstrim-ekstrimnya. Hingga berkeringat yaitu hal yang tidak mungkin kita jauhi. Janganlah buru-buru memborong berbotol-botol antiperspirant ataupun berkilo-kilo bedak. Ada satu fakta yang perlu Anda kenali tentang keringat ini. Yaitu, satu riset paling baru menemukan kalau bahan kimia yang ditemukan dalam keringat memiliki kandungan antibiotik alami yang bisa membunuh kuman beresiko, yang lagi-lagi menghadap pada kenyataan bahwa Anda tak mesti menghilangkan salah satu fungsi tubuh yang paling utama. Sedang umumnya Deodoran yang kita pakai memiliki kandungan Aluminium yang bersifat karsinogen, yakni pemicu kanker terlebih kanker p4yud4r4. Satu studi temukan kalau zat-zat kimia terlebih alumunium yang ada dalam deodoran bisa terserap kedalam badan terlebih bila kulit dalam keaadaan terluka akibat pisau cukur misalnya. Zat kimia itu bisa berinteraksi dengan DNA sehingga pada akhirnya bisa memicu terjaidnya kanker p4yud4r4!. (Sumber webmd. com)


Pakai Jeruk Nipis!

Apa Anda ingin mengambil resiko itu diatas? Pasti tak. Jadi coba untuk mengatasi bau tidak enak yang ditimbulkan keringat dengan cara yang pas. yakni lewat cara alami. Jeruk Nipis mempunyai khasiat kecantikan yang fantastis, diantaranya memerangi bau tubuh akibat keringat yang berlebih. Jeruk nipis mempunyai daya adstringen yakni dapat mengecilkan pori-pori kulit, hingga produksi keringat bisa dikurangi. Selain itu karakter anti bakteri Jeruk Nipis sangat ampuh membunuh kuman penyebab bau tubuh.

Iris dua satu jeruk Nipis lantas oleskan pada ketiak, tunggu sebagian saat sampai mengering, serta bau keringat juga malas hampiri.

Bagaimanapun langkah alami yaitu yang terbaikdan paling minim resiko kesehatan. So, Let’s back to nature!

CAR,HOME DESIGN,FOREX,HEALTH,HOSTING,SEO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar