Rabu, 08 Maret 2017

SUBHANAALLAH, DAHSYATNYA..!!! CUKUP DENGAN MENJEPIT TELINGA DAPAT MENGHILANGKAN RASA SAKIT PADA BAGIAN TUBUH INI,,BERIKUT CARANYA


CAR,FOREX,HOME DESIGN,SEO
Mulai sejak jaman dahulu senantiasa ada semua jenis obat untuk menyembuhkan rasa sakit. Hari ini kita belajar penyembuhan tradisional Cina yang bakal menolong Anda menghilangkan rasa sakit cuma dengan cara merangsang titik-titik spesifik di bagian telinga kita.

Pakar Refleksi bernama Helen Chin Lui mengatakan kalau telinga kita memiliki peta refleksi yang lengkap pada badan, kaya dengan ujung saraf yang tersambungsi ke system saraf pusat.

Di bawah ini adalah peta refleksi yang diterangkan oleh Chin Lui. Masing-masing ada 6 titik yang tersambung dengan rasa sakit dibagian tertentu dari tubuh :



1. Bahu dan Punggung
Sisi atas dari telinga terhubung ke bahu serta punggung. Menerapkan jepitan sepanjang sekitaran satu menit di bagian ini bisa kurangi kemelut di bahu serta punggung. Coba ini sekian kali sehari untuk menghilangkan rasa sakit.

2. Organ Tubuh
Pada titik bawah selanjutnya di telinga terhubung ke organ-organ dalam tubuh. Jelas, bila Anda mempunyai sakit yang kronis Anda mesti ke dokter. Namun untuk suatu hal penyakit yang lebih enteng, anda dapat coba mengaplikasikan jepitan pada titik sisi ini, efeknya dapat mengobati.

3. Sendi
Sisi tengah atas telinga erat terkait dengan nyeri dan kekakuan pada sendi. Menerapkan desakan dengan jepitan di bagian telinga ini bisa meringankan kemelut syaraf atau otot.

4. Sinus serta Tenggorokan
Sisi bawah tengah telinga tersambung ke sinus dan tenggorokan. Anda bisa menerapkan cara ini saat tanda-tanda sinusitis menyerang, Jepitan pada titik ini bisa meringankan gejala masalah saluran pernafasan atas seperti pilek dan flu.

5. Pencernaan
Daerah diatas cuping telinga ini berhubungan dengan pencernaan. Menerapkan desakan ke tempat ini dengan jepitan atau jari bisa membantu meringankan masalah pencernaan serta sakit perut enteng. Bila Anda kerap menanggung derita ketidaknyamanan perut, menggunakan cara ini bisa menolong menghindarnya.

6. Kepala serta Jantung
Titik ini terjalin ke dua sisi yang paling utama dari tubuh, yakni kepala serta jantung. Melakukan jepitan pada ujung telinga ini bisa meningkatkan kesehatan jantung serta kurangi tekanan pada kepala yang merupakan penyebab sakit kepala enteng atau migrain.

Silahkan dicoba, Semoga Berguna.
Mohon Sebarkan informasi kesehatan ini untuk membantu semua orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar