Senin, 20 Maret 2017

WOWWW, TAK DISANGKA !!! UNTUK KALIAN SEMUA YANG MENGALAMI VARISES INILAH OBATNYA..!!! "TOLONG DI SHARE YA GUYS!!



lintah medis yang digunakan dalam tujuan medis menyembuhkan, meremajakan dan membersihkan tubuh dari zat-zat beracun. Metode ini lama pengobatan disebut Hirudotherapy, dan telah diterapkan di Mesir kuno.

Tentang penyembuhan kekuasaan lintah menulis Galen dan Hippocrates, itu adalah yang terkenal fakta bahwa mereka digunakan oleh Empresses Rusia untuk kecantikan.

Hal ini penting untuk mengatakan bahwa lintah diakui oleh Kementerian Kesehatan di Rusia dan telah terdaftar dalam daftar agen obat Federasi Rusia.

Sejauh ini, sekitar 400 spesies lintah diketahui, tetapi hanya lintah medis digunakan sebagai pengobatan.

Meskipun banyak membenci pikiran tentang makhluk ini merangkak pada tubuh mereka dan mengisap darah, kenyataannya adalah bahwa lintah adalah terapi yang ideal untuk melancarkan peredaran darah, sehingga biasanya digunakan untuk mengobati penyakit seperti:

Trombosis , flebitis , varises , infark miokard , otot-otot perut dan cedera jaringan otot .

Kemudian membantu untuk membangun aliran darah setelah pemasangan bypass, hal ini berguna dalam pengobatan infertilitas, meredakan selulit dan keriput.

Gigitan lintah tidak ada salahnya lebih dari gigitan nyamuk, karena debit dari analgesik ke dalam tubuh yang mengurangi sensasi rasa sakit.

Satu lintah dapat mengkonsumsi dari 5 sampai 15 ml darah selama menyusui. Untuk pengobatan dengan lintah, terapis biasanya menggunakan hingga 10 lintah, yang berarti bahwa selama pengobatan, seseorang dapat kehilangan sekitar 150 ml darah.

Namun, keuntungan dari pengobatan dengan lintah tidak hanya tercermin dalam jumlah darah yang dikeluarkan dari tubuh, tetapi dalam kenyataan bahwa mereka masukkan ke dalam antikoagulan darah, sehingga mencairkan darah dan zat-zat yang mengandung obat bius.

Berbagai tes menegaskan bahwa lintah menggigit medis dalam tubuh menyuntikkan sejumlah besar zat biologis aktif seperti alfahimotropsin, hirudin, Subtilisin, himazin ... dan hirudotherapy yang (pengobatan dengan lintah) bertindak sebagai analgesik, antikoagulan, imunostimulan, melarutkan lemak, mencegah perkembangan bakteri ...

Pengobatan dengan lintah dapat memberikan hasil positif dalam infertilitas pria dan wanita, meremajakan dan bukan rahasia bahwa bintang Hollywood menggunakannya untuk mencapai keindahan.

Pada akhirnya, kita harus menyebutkan bahwa lintah pernah digunakan hancur setelah perawatan, yang menyediakan bahwa terapi lintah tidak memiliki efek samping dan dapat diimplementasikan secara paralel dengan metode pengobatan lain.

Hal ini hanya tidak dianjurkan bagi orang yang menderita hemofilia dan kelainan darah lainnya.

http://99tipssehat.blogspot.co.id/2016/03/wowww-tak-disangka-untuk-kalian-semua.html


CAR,HOME DESIGN,FOREX,HOSTING,HEALTH,SEO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar