Jumat, 24 Maret 2017

INILAH YANG TERJADI JIKA ANDA MEMAKAN 3 BUAH PISANG SETIAP HARI,!! SEMOGA DENGAN HADIRNYA ARTIKEL INI BISA BERMANFAAT UNTUK PARA PEMBACA DAN TOLONG SEBARLUASKAN ..

Kita seluruhnya pasti pernah mendengar ada kata bijak tentang kesehatan yang menyampaikan “Sebuah apel sehari bikin dokter pergi”. Dan seperti kita ketahui kalau mengkonsumsi buah apel memang baik untuk tubuh dan kesehatan kita. Walau demikian janganlah kaget waktu Anda mendengar kata bijak tentang kesehatan tubuh yang lain kalau pisang bisa sama baik, atau bahkan lebih baik dari apel untuk kesehatan Anda keseluruhannya.




Buah pisang adalah buah yang sangat mudah di dapat, buah yang panjang ini merupakan sejuta manfaat untuk keperluan makanan yang


mempunyai bahan basic dari pisang. Buah pisang memilki kandungan asam folat yang sangat baik untuk perubahan otak pada janin.

Apa Sih Kandungan Yang Ada Pada Buah Pisang

Ada 99 kalori
Ada Protein 1. 2 gram
Ada Lemak 0. 2 gram
Ada Karbohidrat 25. 8 miligram (mg)
Ada Serat 0. 7 gram
Ada Kalsium 8 mg
Ada Asam Folat
Ada Fosfor 28 mg
Ada Besi 0. 5 mg
Ada Vitamin A 44 RE
Ada Vitamin B 0. 08 mg
Ada Vitamin C 3 mg dan air 72 gram.

Apabila kita memperbandingkan pada dua buah-buahan tadi yakni Apel dan pisang, kita dapat lihat kalau pisang mempunyai kandungan tiga kali lebih fosfor, empat kali makin banyak protein, lima kali semakin banyak vitamin A dan zat besi, dan kandungan vitamin dan mineral yang lain yang berlipat-lipat.

Dan Tahukah anda mengapa pisang populer sebagai makanan untuk diet dan penjaga berat badan?

Ya, Saksikan saja Satu buah pisang memiliki kandungan sekitar 100 kalori dan 17, 5 gram karbohidrat tetapi ia tidak memiliki kandungan sodium, kolesterol atau lemak, jadi berikut bikin pisang sebagai makanan ringan yang ideal bahkan dikonsumsi sebelum latihan fisik atau senam. Apabila Anda selalu mengontrol diet dengan membuat perlindungan batas-batas mengkonsumsi kalori harian, makan pisang, akan tidak menambah berat badan anda.


Apakah yang berjalan apabila kita makan Pisang 3 buah sehari-hari?
Nah, Ternyata dalam suatu penelitian, telah menyimpulkan kalau 3 buah pisang sehari dapat memberi kita tenaga atau daya setara untuk daya pelatihan 90 menit.

Berikut ini yaitu 7 manfaat kesehatan yang paling utama dengan Rajin mengkonsumsi buah Pisang

Mengontrol tekanan darah – pisang yang mana telah dijelaskan memiliki kandungan sodium yang sangat rendah tetapi sangat tinggi kalium. Ini berarti kalau makan tiga pisang sehari dapat membantu Anda mengontrol tekanan darah dan tingkatkan keadaan sistem pembakaran tubuh Anda. Selain itu, mereka dapat menghindar pembentukan darah kotor, kurangi kemungkinan Anda terekna stroke.

Melawan depresi – survey terbaru yang dikerjakan pada sebagian orang yang berjuang dengan permasalahan depresi tersingkap kalau banyak dari mereka merasa lebih lebih bahagia setelah makan pisang. Ini mungkin saja saja terlihat tidak mungkin, tetapi itu kenyataan yang butuh di kenali kalau pisang kaya protein yang disebut tryptophan yang setelah masuk tubuh kita jadi serotonin. Waktu kita merasa bahagia, santai dan waktu kita merasa baik dengan cara umum, itu karena tingginya tingkat serotonin dalam organisme tubuh.

Membantu dengan PMS (Pre Menstruasi Syndrome) – kali saat PMS menyerang, cobalah makan pisang dan saksikan bagaimana buah pisang yang kaya vitamin B6 bikin Anda merasa lebih baik dengan cepat.

Mengatur sistem Pencernaan dan gerakan usus – Pisang kaya serat yang paling utama saat anda alami permasalahan pencernaan atau persoalan BAB.
Berikanlah Anda daya – Karena Pisang penuh dengan vitamin dan mineral serta karbohidrat rendah glisemik mereka yakni sumber daya.

Mempermudah permasalahan perut (mulas) – Hanya satu pisang sehari dapat membantu meredakan sakit maag, mengapa demikian? karena Pisang memiliki ciri-ciri antasid.
Membantu melawan anemia – Pisang kaya zat besi yang sangat bermanfaat untuk orang dengan sinyal tanda anemia. Zat besi dari pisang dapat merangsang produksi sebagian sel darah merah hemoglobin.

http://www.belitangsehat.com/2016/03/ini-yang-terjadi-jika-anda-memakan-3.html




CAR,HOME DESIGN,FOREX,HOSTING,HEALTH,SEO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar