Selasa, 07 Maret 2017

WOW LUAR BIASA!!! BERIKUT MANFAAT DAGING DAN LENDIR BEKICOT BAGI KESEHATAN...BACA SELANJUTNYA!!! TOLNG BANTU BAGIKAN YA..

MANFAAT DAGING DAN LENDIR BEKICOT UNTUK KESEHATAN


Hewan berlendir ini telah lama dilirik orang untuk dikonsumsi lantaran mempunyai kadungan gizi dan nutrisi yang demikian tinggi. Berdasar pada penelitian Creswell dan Kopiang pada 1981, daging bekicot banyak terkandung asam amino dan protein tinggi. Cangkangnya juga kaya kalsium. Lewat cara detil, protein yang ada sekitaran 12 gr/100 gr, lemak 1%, hidrat arang 2%, kalsium 237 mg, fosfor 78 mg, Fe 1, 7 mg, dan vitamin B komplek (terlebih B12).

Daging bekicot dapat di buat jadi beragam olahan seperti sate, keripik, dan rempeyek. Beberapa orang meyakini bila manfaat daging bekicot bisa sebagai obat sebagian penyakit. Namun apabila tidaklah sangat gemari dengan bentuk dagingnya atau merasa jijik, daging

bekicot dapat dirubah jadi ekstrak lantas dimasukkan dalam kapsul.
"helvetica" , sans-serif;">
Sentra tempat peternakan bekicot dapat diketemukan di beberapa orang pedesaan Jawa Timur, Bogor (Jawa Barat), Sumatera Utara dan Bali.
Manfaat daging bekicot adalah sebagai berikut :
yang diolah atau sudah jadi ekstrak berkasiat untuk alternatif obat :
– gatal dan kudis
– batuk
– asma
– TBC
– sakit saat m3nstru4si
– radang selaput mata
– masalah jantung

Manfaat bekicot bukan hanya pada dagingnya saja, Namun juga pada lendirnya. Manfaat lendir bekicot diantaranya untuk alternatif obat :

– mengobati luka yang masihlah baru
– sakit gigi
– TBC

Untuk mengobati luka, ambil satu ekor bekicot lalu bersihkan segi cangkangnya dengan air sampai bersih. Lalu, potong segi ujung cangkang yang berbentuk lancip. Tidak perlu begitu panjang, kurang lebih 1/2 sentimeter saja. Lalu akan keluar cairan lendir dari lubang cangkang itu. Berikanlah dibagian luka, biarlah sesaat waktu dan luka akan jadi kering dengan sendirinya.

Untuk sakit gigi, teteskan cairan itu pada kapas lalu sumbatkan kapas itu di bagian gigi yang bolong dan sakit.

Untuk penyakit TBC, ambil lendir itu dan tampung dalam satu sendok dan minum segera. Namun bila terasa jijik dan amis, dapat ditambahkan dengan sedikit madu. Minumlah ramuan ini tiga kali dalam satu minggu.




CAR,HOME DESIGN,HEALTH, LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar